BNNP Bakal Ambil Sikap Jika Berkas UU di Kembalikan

Editor: brindonews.com
Kepala BNNP Malut Brigjen Pol Edi Suwasono 

TERNATE BRN - Penyidik Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara (Malut) bakal mengambil sikap tegas jika berkas tersangka kasus natkotika jenis shabu inisial UU alias Usman Umar (31) yang merupakan seorang mahasiswa Kedokteran di sala satu Universitas di Makasar yang juga anak bos toko Inti Sari, bakal dilakukan tahap dua.

Pasalnya berkas tersangka UU beberapa hari ini telah kembali oleh penyidik untuk di serahkan ke jaksa penuntut untuk kembali di teliti.

"Berkas sudah kita kirim kembali ke Jaksa, jika berkas tersebut kembali lagi atau di P19 lagi, maka itu kita sendiri yang nyatakan lengkap," Tegas Kepala BNNP Malut Brigjen Pol Edi Suwasono saat di konfirmasi di Mapolda Malut, kemarin selasa (22/10/2019).

Menurunya, bahkan selama 14 hari setalah berkas tersangka Usman ini dikirim ke jaksa dan tidak ada informasi balik dari Jaksa, pihaknya bakal kirim tahap dua.

“Jika selama 14 hari berkas di kirim ke jaksa tidak ada respon, kami kirim tahap dua,” Tegasya Jendral bintang satu itu dan mengakhiri (Shl
Share:
Komentar

Berita Terkini