|

Bakalan Seru, Inilah Hasil Drawing Fase Grup SIWO PWI

LOGO PWI
TERNATE, BRN - Hasil drwaing fase grup turnamen futsal antar media selesai dilakukan. Pengundian dilaksanakan di ruang serbaguna Kantor Wali Kota Ternate, Selasa (22/10) sore tadi.

Pengundian turnamen yang prakarsai Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Maluku Utara itu menghasilkan sejumlah grup menarik, grup A misalnya. Grup yang dihuni surat kabar harian aspirasimalut, mata publik, brindonews, dan breking news ini disebut-sebut sebagai ‘grup neraka’.

Grup C mempertemukan tiga tim kuda hitam yakni lintasmalut, fajarmalut, harita grup dan pilarmalut. Di Grup D, pimpinan media online indotimur, Fauza cs akan saling unjuk kebolehan dengan RRI, seputarmalut, serta swaramalut. Sedangkan di grup B ada tim poskomalut, malutpost, istana FM, dan suara keiraha.

Big match dalam ajang seleksi pemain Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Papua ini dipastikan menyajikan laga seru. Bukan soal kualitas pemainnya, pertandingan selama tiga hari dimuali 25-27 Oktober 2019 itu boleh dibilang ajang saling ‘adu gengsi’  sesama pekerja pers atau jurnalis di Maluku Utara. 



Komentar

Berita Terkini