|

Sri Susiana Optimis Menangkan Pilkada Di Bumi Hemung Sia - Sia Dufu

Sri Susiana Dewi Supmena saat di wawancarai awak media 
TALIABU, BRN - Meski berkas pendaftaran sebagai bakal calon kepala daerah (Bacakada) Pulau Taliabu masih dalam tahapan penyempurnaan namun,  keterwakilan kau peremuan ini Sri Susiana Dewi Supmena tetap optimis akan memenangkan pemilihan  kepala daerah di negeri Hemung sia-sia dufu 2020 mendatang.

" Berkas saya saat ini tinggal dari pengadilan saja, namun saya sangat optimis maju memenangkan pemilihan ini siapapun pesaingnya saya sangat siap walaupun saya perempuan, " Ungkap Sri saat ditemui awak media di sekretariat DPC PDIP, Sabtu 14/09/2019.

Tak hanya itu, Sri Susiana juga yakin para  pemilih perempuan akan berpihak kepadanya dan bisa menumbangkan seluruh pesaingnya, karena menurutnya saat ini adalah waktu yang tepat untuk kaum perempuan mengambil bagian menjadi seorang pemimpin di Pulau Taliabu.

" jika figur wanita maju, maka saya yakin juga keberpihakan perempuan akan kepada saya, bukan maksud menganggap remeh laki - laki tapi ini saatnya wanita juga bisa maju,  " tegasnya.

Sri Susiana yang juga sebagai ketua DPC PDIP Pulau Taliabu, juga mengaku telah mendapatkan restu dan dukungan dari Partai PDIP. Bahkan, ia juga mengaku mendapatkan dukungan dari Megawati Soekarno Putri selaku ketua umum Parpol.

" saya sangat di respon sekali dari pengurus pusat parpol PDIP dan ibu ketua umum sendiri sangat mengapresiasi sekali karena ada keterwakilan perempuan di maluku utara, " jelasnya.
Saat ditanya visi dan misi, Sri Susiana mengatakan bahwa, dirinya akan fokus pada penyempurnaan pembangunan infrastruktur terutama jalan penghubung antar desa.

" visi dan misi saya adalah bagaimana infrastrukur ini bisa selesai, yang paling fokus penting adalah jalan. Jalan itu harus selesai dari desa ke desa karena jika jalan sudah terhubung otomatis dengan sendirinya yang lainnya juga bisa mengikut salah satunya penerangan juga, " katanya.

Soal figur yang akan mendampinginya ia mengaku sampai saat ini belum ada, namun sudah ada komunikasi ke jalur tersebut. akan tetapi hal itu katanya,  akan di sharing lagi di internal mereka.

" memang figur - figur yang masuk baik itu calon bupati maupun wakil itu kita akan sharing dulu dan memang sudah komunikasi ke arah tersebut tapi kita harus membahasnya lagi di internalnya kami, " Tutupnya. (her/red)


Komentar

Berita Terkini