|

Resmi Dilantik, Makmurdin Mus Siap Berjuang Untuk Rakyat Malut

Mukardin Mus resmi dilantik sebagai anggota DPRD Malut Periode 2019-2024

SOFIFI, BRN -
Makmurdin Mus, S, AN, resmi dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Provinsi Maluku Utara periode 2019 - 2024, Senin ( 23/09/2019 ) Pagi Tadi.

Maya Sapaan Akrab Makmurdin Mus, merupakan kader partai Golongan Karya (Golkar) yang terpilih untuk duduk dikursi Parlemen Maluku Utara dari daerah pemilihan (Dapil) 5 yang meliputi, Kabupaten Kepulauan Sula dan Pulau Taliabu.

Usai dilantik, Putera Daerah Taliabu ini mengatakan, dirinya siap perjuangkan aspirasi rakyat Malut Terutama pembagunan infrastrukur yang merata untuk seluruh daerah kabupten kota yang ada di Malut khususnya untuk Sula Dan Pulau Taliabu.

" ini adalah amanah dari masyarakat Malut terutama masyarakat sula dan taliabu, untuk itu, saya siap berjuang demi mereka, salah satunya adalah wujudkan pembagunan infrastruk yang merata disana, " Ujarnya.
Menurutnya, bukan hanya pembagunan yang perlu di perjuangkan, hal lainnya yang perlu dikawal juga adalah peningkatan sumber daya manusia ( SDM ), yakni untuk pendidikan, Kesehatan dan ekonomi.

" tentu bukan hanya pembangunan saja, tidak kalah penting juga yang harus diperjungkan itu peningkatan SDM, sebab pendidikan, kesehatan, ekonomi juga merupakan penunjang utama untuk kesejahteraan masyarakat, " Pungkasnya


Lanjut dia, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Malut yang telah mempercayakan amanat ini kepadanya, serta meminta agar masyarakat terus mengingatkan dirinya jika suatu saat nanti apa yang diperjuangkannya tidak sejalan dengan kehendak rakyat. (brn)
Komentar

Berita Terkini