|

Pansel Bakal Umumkan Pendaftaran Terbuka Calon Sekda


 Ketua Pansel Prof. Suhajar Diantoro

TERNATE,BRN -  Pendaftaran seleksi terbuka calon sekretaris daerah Provinsi Maluku Utara dalam waktu dekat akan diumumkan (Pansel) panitia seleksi.

Hal itu disampaikan oleh Ketua  Pansel Prof. Suhajar Diantoro, setelah melaksanakan rapat perdana untuk membahas persyaratan calon Sekda Provinsi Maluku Utara.

“ Rapat pansel pertama ini telah memutuskan persyaratan-persyaratan yang boleh di ikuti calon Sekda, misalnya harus golongan IV d termasuk dengan persyaratan lain nantinya kita umumkan,” tutur Suhajar Diantoro kepada media ini di Royal Resto Ternate. Selasa (3/9/2019).

Sambungnya, jadi singkatnya rapat hari ini adalah memutuskan pengumuman dan membuka seleksi terbuka calon sekda Provinsi Maluku Utara yang insya allah dalam tiga hari kedepan kita umumkan itu kesimpulan rapat hari ini.

Lanjut Suhajar, tahapan-tahapan seleksi Calon Sekda Provinsi Maluku Utara sudah kita bahas, maka begitu pengumuman kita akan keluarkan lama waktu pendaftaran selama 15 hari kelender.

“ Untuk tahapan pendaftaran tinggal diumumkan saja, sore ini atau besok saya minta berkasnya di kirim ke Komisi ASN, karena prosesnya tidak lama mungkin lusa pendaftarannya sudah dapat diumumkan ke publik,” ujarnya.

Nah, setelah 15 hari nanti pansel rapat lagi untuk menseleksi siapa yang lulus administrasi dan siapa yang tidak sesuai persyaratan kita umum nanti. 

“ Persyaratan administrasi ini kan banyak, nanti kita lihat lah berkas administrasi calon,” singkatnya. (tim/red)

Komentar

Berita Terkini