|

Golkar Taliabu Seleksi 4 Nama Dampingi Aliong Mus


Ketua OKK Partai Golkar Pulau Taliabu Hamka Duwila 
TALIABU, BRN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Pulau Taliabu, sudah mengantongi 4 nama yang akan di seleksi sebagai bakal calon wakil Bupati Pulau Taliabu untuk mendampingi Aliong Mus pada pemilihan umum Kepala Daerah ( Pilkada ) 2020 mendatang.

"Tentunya Aliong Mus sudah punya beberapa nama untuk di tetapkan sebagai wakil bupati, nama - nama tersebut secara spritual Aliong Mus telah bermunajat di depan Ka'bah untuk di tetapkan siapa yang akan di paketkan, " Ujar Hamka Duwila Selaku Ketua OKK Partai Golkar Pulau Taliabu, Sabtu, 14/09/2019.

Lanjutnya, tim Aliong Mus ( AM ) juga  bersama - sama dengan partai golkar akan melakukan survei terhadap nama - nama tersebut untuk diputuskan.

Sedangkan kata hamka, untuk nama - nama tersebut partai golkar telah menyeleksi beberapa nama yakni,  Muhaimin Syarif ( Ketua DPC Gerindra ), Lamen Sarihi, Sri Susiana Dewi Sopamena ( Ketua DPC PDIP Pultab ), dan Ramli ( Wabup Pultab periode sekarang).

Menanggapi hal tersebut, Muhaimin Syarif yang juga selaku ketua DPC Gerindra Pultab mengatakan, partai golkar punya hak untuk melakukan survei untuk menentukan pasangan calon yang akan mereka usung, lewat kesempatan ini saya mau ucapkan terima kasih kalau saya sudah di wacanakan sebagai bakal calon wakil bupati di partai golkar.

Muhaimin juga menegaskan bahwa pendaftaran dirinya di partai golkar dan seluruh partai yang membuka penjaringan di Pulau Taliabu bukan sebagai Bakal Calon wakil Bupati namun sebagai Bupati Pulau Taliabu.
Muhaimin juga menambahkan, Jika partai golkar berniat untuk mengusung dirinya sebagai calon bupati pulau taliabu maka ia siap mengemban amanah tersebut.
" saya tegaskan bahwa pendaftaran saya di partai golkar dan seluruh partai yang ada sebagai Bakal Calon Bupati Bukan Wakil Bupati. Jika partai golkar mengusung saya sebagai calon bupati pulau taliabu maka saya siap mengemban amanah tersebut, " ungkap Muhaimin kepada media ini. (her/red)

Komentar

Berita Terkini