|

Dirbinmas Dan Kemenag Serta Ratusan Murid Madrasah Sholat Ghoib Untuk BJ. Habibie

Dirbinmas Polda Malut dan Kakanwil Kemenag Serta Ratusan Siswa Melaksanakan Sholat Ghoib Buat Mantan President RI Ke III prof. Dr. BJ. Habibie, M. Engg.


TERNATE BRN - Direktur Bina Masyarakat (Dirbinmas) Polda Malut Kombes Pol. M. Nasihin, dan Ka Kanwil Kemenag Prop.  Malut Dr. Sabrin Sehe, melaksanakan lawatan Perdana pasca penandatanganan MoU Kapolda Malut dengan Ka Kanwil Kemenag prosi Malut pada 11 September 2019 lalu, di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) percontohan Ternate.

Pada kesempatan tersebut Dirbinmas dan Ka Kanwil mengajak seluruh anak didik dan para ustad, ustadzah serta guru melaksanakan Sholat Ghoib dan do'a bersama atas wafatnya mantan presiden RI ke III prof. Dr. BJ. Habibie, M. Engg.

Di kesempatan tersebut setelah dilaksanakannya sholat ghoib dan do'a bersama di halaman apel MAN, Dirbinmas Polda Malut memotivasi dan memberikan spirit hidup bagi para anak didik dng mengenal siapa diri kita.
Dirbinmas Polda Malut Kombes Pol M. NAsihin saat memberikan motivasi kepada anak didik MAN
Dirbinmas Polda Malut Kombes Pol. M. Nasihin di hadapan ratusan murit menyampaikan kita harus bersyukur diciptakan dan dilahirkan di bumi Indonesia yang kaya raya dan makmur tidak seperti di negara eropa yang pada umumnya hanya ada kristal-kristal es dan pohon pinus,

"Kepada anak didik harus mempersiapkan diri dengan tekun beribadah, dan belajar keras untuk menyambut bonus demografi dengan meningkatkan sumber daya manusia agar bisa mengolah dan memanfaatkan sumberdaya yang dikaruniai Allah kepada bangsa indonesia," Kata M. Nasihin jumat (13/09/2019)

 M. Nasihin juga mengingatkan kepada anak didik agar waspada terhadap lawan lawan bangsa kita,  yang tidak lagi menyerang bangsa dan negara kita secara fisik dengan peperangan terbuka, 

"Mereka tidak lagi menyerang secara terbuka, tetapi menyerang dengan menghancurkan moral dan ahlaq bagi remaja dan pemuda pemudanya yang  dalam usia produktif sebagai bonus Demografi," Katanya

Dirinya juga menambahkan, lawan bangsa kita menghancurkannya dengan Narkoba,  Minuman Keras (Miras), pengaruhi radikalisme dengan aliran aliran sesat baik langsung maupun lewat internet, tindakan intoleransi,.  anti Pancasila, anarkis, dan berita berita Hoax yang berakibat pada terjadinya konflik sosial serta pecahnya persatuan dan kesatuan bangsa.

"Saya mengharapkan agar para anak didik dengan para ustad, ustadzah dan guru bersama dengan aparat Keamanan bau membau, tetap jaga persatuan dan kesatuan dengan mencegah dan menangkal serangan serangan tersebut, sehingga NKRI dengan Pancasilanya, UUD 1945, dan Bhineka Tunggal Ika tetap kokoh," Tutupnya (Shl)
Komentar

Berita Terkini