|

Dilantik Sebagai Anggota DPRD Malut, Malik Sillia Hampiri Massa Aksi

Anggota DPRD Malut, Abdul Malik Sillia Saat Menyampaikan Sikap 


SOFIFI,BRN – Pasca dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Priode 2019-2024, Utara Abdul Malik Sillia langsung menemui masa aksi yang melakukan demostrasi di depan kantor DPRD, Senin (23/9/2019)   
Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Malik Sillia, menghampiri masa aksi dari Aliansi Masyarakat Sofifi dan DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Malut berada di depan Kantor DPRD Malut pada dua titik, tanpa menunggu lama usai dilantik, Malik Sillia langsung menghampiri massa pada dua titik tersebut.
"Saya lahir dan dibesarkan dari aksi-aksi demonstran jalanan, sama seperti yang sahabat-sahabat dan kawan-kawan lakukan pada hari ini. Maka pesan saya teruslah berjuang, tugas saya adalah mengawal perjuangan kawan-kawan," teriak Malik saat berada ditengah-tengah massa Aliansi Masyarakat Sofifi.
Anggota DPRD Malut Abdul Malik Sillia Saat Menandatangani Petusui dari Masa Aksi 
Tidak hanya itu, Malik Sillia juga menghampiri massa dari DPD IMM Malut. Saat berada di tengah-tengah massa IMM Malut, Malik sempat berdiri dan memperhatikan orasi yang disampaikan oleh orator aksi. Tak lama setelah itu, orator aksi lalu mempersilahkan Malik Sillia untuk naik ke atas mobil komando milik massa aksi.
Kepada IMM Malut, Malik meminta agar tidak melakukan aksi-aksi yang biasa saja, atau bahkan luar biasa. Malik justru meminta kepada mereka untuk melakukan aksi yang tidak biasa.
"Jangan berhenti berjuang, keberadaan saya di dalam gedung parlemen ini adalah ikut berjuang bersama kawan-kawan untuk rakyat Maluku Utara," teriak pria yang juga Sekretaris DPW PKB Malut ini.(ces)

Komentar

Berita Terkini