|

12 Pejabat Rebut 03 Malut

Kursi Jabatan Sekertaris Daerah Provinsi Maluku Utara
SOFIFI, BRN - Sebanyak dua belas (12) calon Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara (Malut) dinyatakan lulus adminstrasi pada seleksi adminstrasi calon pejabat pimpinan tinggi madya dilingkup Pemerintah Daerah Provinsi. 12 pejabat ini akan memperebutkan kursi sekda provinsi Maluku Utara.
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Malut, Idrus Assagaf melalui rilis yang diterima belum lama ini mengatakan, 12 calon pejabat sekda provinsi yang lulus seleksi administrasi ini berdasarkan surat Panitia Seleksi (Pansel) dengan nomor 02/PANSEL JPTM-MU/2019 tertangggal 26 September tentang hasil seleksi administrasi calon pejabat pimpinan tinggi madya.
“Surat dari Pansel diterima BKPSDM itu tentang pengumuman calon pejabat Sekda Provinsi yang lulus seleksi administrasi,”kata Idrus,
Nama-nama calon Sekda Provinsi yang lulus administrasi diantaranya Sekwan Abubakar Abdullah, Kadis Kominfo Imam Makhdy Hasan, kepala DMPTSP Nirwan MT Ali, kepala Kesbangpol Omar Fauji, Asisten I Gubernur Hasbi Pora,di susul Kepala dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Aser Tidore, Sekda Halut Fredy Tjandua, Kaban Keuangan malut, Bambang Hermawan, Kepala BPMD Syamsudin Banyo dan kepala Bappeda Malut, Samsuddin A Kadir, Kepala dinas keporasi UKM Tidore Kepulauan Siaful Bahri Latif.
12 nama calon Sekda Provinsi yang diyatakan lulus, selanjutnya akan mengikuti tahapan tes uji kompetensi atau Assessment test yang berlangsung pada selama dua hari yakni dari tanggal 29 September sampai 30 September 2019.
”Ke 12 calon Sekda Provinsi yang diyatakan memenuhi syarat tersebut nantinya akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu tahap assessment yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 sampai dengan 30 September 2019,” jelasnya. (tim/red)
Komentar

Berita Terkini