|

Pojka Klaim Bupati Berhasil Bangun Morotai

Pokja Staf Khusus Bupati, Julkifli Samaniation

MOROTAI, BRN - Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai terus membangun infrastruktur, sarana dan prasarana  dengan dasar nawacita yang tertuang dalam Visi-Misi Bupati. Hal ini diungkapkan oleh Pokja Staf Khusus Bupati, Julkifli Samania, Kamis (29/09).

" Niat mereka baik demi membangun Pulau Morotai, dan itu telah di buktikan atas torehan yang lakukan di Pulau Morotai saat ini,"ucapnya.

Menurutnya, kaitan dengan perdebatan kelompok tertentu yang memandang sinis atas terobosan Bupati dan Wakilnya dalam membangun Morotai melalui dunia maya (Facebook) adalah pemahaman yang keliru. Karena faktanya dilapangan Bupati dan wakil berhasil membangunan infastruktur di Morotai.

" Bagi saya Netizen  yang berkomentar sepihak terkait dengan Program bupati, bagian dari cara pandang yang ketinggalan, "timpalnya.

Lanjutnya, terdapat narasi salah satu Nitizen yang menyebut antara APBN dan APBD yang saat ini menjadi topik perdebatan publik oleh Nitezen, membuat semua seolah ketinggalan dalam melihat apa yang dikerjakan Bupati. Lemahnya mengkaji menjauhkan komentar netizen tidak lagi berdasarkan akal sehat, melainkan anggapan sinis yang tidak mendasar.

" Cara pandang yang keliru dan ketinggalan seperti ini perlu diluruskan sebagai upaya dalam melihat perkembangan pembangunan yang di Lakukan Bupati dan Wakil Bupati Pulau Morotai (Benny Laos Asrun Padoma). 

Apa yang di lakukan Bupati merupakan suatu Prestasi yang di miliki seorang pimpinan kepala daerah harusnya Itu tidak perlu di soal. Sebab Yang paling penting dari semuanya Niat Bupati dalam rangka membangun Morotai ke arah yang lebih baik demi kepentingan masyarakat, "tutupnya. (fix/red)

Komentar

Berita Terkini