|

Moncong Putih ‘restui’ Danny Missy Rebut Dua Periode

foto (brindonws.com)
JAILOLO, BRN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara (Malut) melaintik kepengurusan ketua DPC PDIP Halmahera Barat terpilih, Dany Missy. Pelantikan itu sekaligus bersikap mendorong Danny Missy maju bertarung pada pemilihan bupati dan wakil bupati 2020 mendatang.

Ketua DPD PDIP Malut, Muhammad Sinen memastikan partai besutan Megawati Soekarnoe Putri ini mendukung Bupati Definitif Halbar merebut periode kedua. “ Saya selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku Utara siap mendukung Danny Missy untuk maju calon bupati pada periode ke-II dengan PDIP di 2020 akan datang,” kata Wakil Wali Kota Tikep itu.

Politisi moncong putih meminta semua pengurus DPC yang baru di lantik  
mempersiapkan diri menghadapi pesta demokrasi lima tahun sekali ini dari sekarang. “Kalau pengurusnya jauh sebelumnya sudah siap, maka hasilnya akan lebih bagus untuk tujuan kita,” katanya.

Orang nomor dua di Tikep itu menyarankan semua mesin partai di Halmahera Barat kembali solid. Harus kembali bersama-sama sebagaimana termaktub dalam Konfercab dan Konferda pada 1 Juli 2019 lalu.

“Sedikit riak-riak kecil, itu hal biasa dalam dunia politik. Harapan saya selaku Ketua DPD Provinsi Malut, mari kita rajut kebersamaan ini untuk merebut kemenangan di 2020. Tanpa kerja sama, persatuan, kita tidak bisa capai apa yang manjadi keinginan bersama,” tandasnya.

Danny Missy tak banyak berkomentar. Lampu hijau tersebut baginya satu respon positif menyatukan langkah menuju periode selanjutnya. “Saya sebagai Bupati Halbar selaku Ketua DPC PDIP siap dan setuju atas dukungan partai,” sebutnya. (haryadi)
Komentar

Berita Terkini