|

UPPKS Harganas ke-26 Resmi Dibuka

Pemukulan gong oleh Sekkab Halbar, Syahril Abduradjak petanda dibukanya UPPKS Harganas 2019. 
JAILOLO, BRN Gelaran perayaan Pameran Produk Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Sejahtera (UPPKS) dan lomba dalam rangka peringati Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-26 tingkat Provunsi Maluku Utara resmi di buka. Open serimoni ini dibuka Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Halmahera Barat (Halbar) Syahril Abduradjak, Kamis (11/7). 

Kepala BKKBN Malut Putut Riyanto menyatakan dalam sambutannya menyatakan, produk UPPKS dan lomba dalam rangka Harganas ke-26 tingkat Provinsi Maluku Utara tahun ini bertajuk ‘Hari Keluarga, Hari Kita Semua, Cinta Keluarga, Cinta Terencana’.

Agar  dapat memeriahkan dan berjalan lancar, dia meminta kepada perserta lomba tetap mengedepankan suasana cinta akan keluarga penuh kehormatan. “ Kami juga ucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Halbar yang telah mendukung kegiatan Harganas dengan tujuan menunjang terciptanya cinta akan tanah air Indonesia,” katanya.

Syahril Abduradjak menyakatan, pada hajatan ini menjadi ajang Pemkab Halbar mempromosikan produk-produk unggulan dan memperkenalkan budaya atau tarian khas sasadu on the sea.

sasadu on the sea nantinya ditampilkan pada penutupan atau acara puncak. Berharap bisa dikenal di seluruh daerah se-Indonesia. Semoga kegiatan berjalan lancar dan aman hingga selesai,” ujarnya. (haryadi)
Komentar

Berita Terkini