|

Ini Pesan Asrun Padoma (ke) JCH Morotai

Asrun Padoma saat melapas keberangkatan JCH di halaman depan Kantor DPRD Pulau Morotai, Rabu (10/7). 
MOROTAI, BRN - Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai melepas keberangkatan 73 jamaah calon haji (JCH), Rabu (10/7). Prosesi pelepasan JCH dipusatkan di halaman depan Kantor DPRD setempat.

Wakil Bupati Asrun Padoma dalam sambutannya berpesan kepada para jamaah haji agar bisa menjaga diri, menjaga keutuhan kelompoknya saat menjalankan ibadah haji, dan tentu menjaga keharuman setelah tiba di Mekkah nanti.

“ Ketua rombongan agar selalu memperhatikan peserta rombongannya. Menjaga, memperhatikan kesehatan dan selalu berhati-hati, jangan sampai meninggalkan atau berpisah dari rombongan serta tetap berkoordanasi dengan ketua rombongan, agar keutuhan kelompok tetap utuh,” ucap Asrun mengingatkan.

Asrun menyampaikan permintaan maaf dari Bupati Benny Laos. Dia menyatakan, Benny berhalangan hadir karena ada pekerjaan di luar daerah yang harus diseleaaikan.

Kepala Bagian Kesra Setda Morotai Sahril Totona menyebut dari total JCH yang diberangkatkan, sebanyak 30 jamaah laki-laki dan 43 jamaah perempuan. “ Jamaah berangkat dari Bandara Pitu Morotai pukul 12.30 WIT dan diperkirakan tiba pukul 14.10 WIT di Bandara Babullah Ternate,” kata Sahril.

Sampai di Ternate nanti, lanjutnya, para JCH ini sementara waktu beristirahat  di Grand Dafam Hotel selama dua hari kedepan dan selanjutnya diberangkatkan menuju emberkasi Makassar pada 12 Juli 2019 sekira pukul 06.00 WIT pagi. “ 10 Juli sampai 12 Juli 2019 mereka (jamaah haji) menginap di Grand Dafam Hotel,” terangnya. (fix/red)
Komentar

Berita Terkini