|

Hari Ini Polda Tarik Satgas Tanggap Darurat

Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto


TERNATE, BRN
- Waktu tanggap darurat berakhir tanggal (31/07/2019) untuk Polda Maluku Utara (Malut) dan Korem 152/Babullah tetapi pihak Polda Malut siap terjunkan personil di masa transisi dan lainya ketika di butuhkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Selatan (Halsel).

Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto kepada wartawan mengatakan, satgas tanggap darurat di tarik sesuai dengan waktu tanggap darurat.

" Seharusnya tanggal 30 Juli (hari ini) tetapi dari pihak Korem tanggal 31 Juli (Besok) ya Polda juga mengikuti di tanggal yang sama, untuk penarikan satgas," Kata Suroto di Mapolda selasa (30/07/2019).

Suroto menambahkan di kegiatan selanjutnya seperti masa transisi, rehabilitasi, rekanstruksi semua terantung dari Pemda Halsel. Program Pemda Halsel seperti apa, saya sudah arahkan Kapolres Halsel, untuk membantu  tim dari Pemda Halsel," Cetusnya.

Selain anggota Polres dan Polsek kata Suroto, seluruh anggota Bhabinkantibmas tetap aktif di desa binaanya masing-masing.

" Untuk sejauh ini, ada info program Pemda Halsel seperti apa, dan anggota Polres akan terus melekat di tim Pemda." Akunya.

Polda siap terjunkan personil untuk membantu pemerinta setempat, akan tetapi semua tergantung dari pemda. Katanya (Shl/red)

Komentar

Berita Terkini