|

Gelar Pembinaan Mental Peserta KKN Kebangsaan


 
Pembinaan Mental dan fisik mahasiswa peserta Kulia Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan dari perguruan tinggi seluruh Indonesia di Kota Tidore Kepulauan
TERNATE BRN - Pangkalan TNI AL (Lanal) Ternate melaksanakan pembinaan mental dan fisik mahasiswa peserta Kulia Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan dari perguruan tinggi seluruh Indonesia di Kota Tidore Kepulauan.

Kegiatan yang di buka oleh Gubernur Propinsi Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba. pada hari Jumat tanggal 19 Juli 2019 bertempat di open space Dispora Kota Tidore Kepulauan.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Ternate Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto kepada wartawan mengatakan Lanal Ternate bekerja sama dengan Universitas Khairun Ternate menyelenggarakan pelatihan serta pembinaan mental dan fisik Mahasiswa peserta Kulia Kerja Nyata (KKN) Kebangsaan Ternate Tidore tahun 2019 dari 54 Perguruan tinggi seluruh Indonesia.

"Sebanyak 301 orang mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi seluruh Indonesia berkumpul bersama di open space kota Tidore dalam rangka pelaksanaan KKN kebangsaan tahun 2019." Kata Whisnu Senin (22/07/2019).

Whisnu menambahkan personil Lanal Ternate yang mengikuti sebanyak 10 orang di bawah pimpinan Mayor Laut (P) Ventje, Pasintel Lanal Ternate memberikan pelatihan mental dan fisik yang kegiatannya di mulai dari para mahasiswa bangun pagi jam 04.30 WIT dengan di bangunkan  secara pendadakan.

"Berbagai kegiatan fisik dan mental dilaksanakan selama 2 hari dan mampu menggembleng para mahasiswa KKN Kebangsaan dari berbagai daerah ini untuk dapat lebih disiplin dalam berbagai kegiatan," Tutupnya (Shl/red)

Komentar

Berita Terkini