|

DPD IMM Malut Siap Dilantik

Baliho Pelantikan DPD IMM Malut
TERNATE, BRN - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Najih Prasetiyo siap melantik Badan Pengurus Harian (BPH) DPD IMM Malut Periode 2019-2021.

Pelantikan tersebut dengan tajuk " Merawat Keberagamaan, Merajut Kebersamaan, Dan Menepis Perbedaan" berlangsung di Royal Resto Ternate, 13 Juli pekan ini.

Ketua terpilih DPD IMM Malut Alfajri Arahman didampingi Ketua Bidang Media dan Komunikasi Sandin AR, beserta Penitia Pelaksana Muhammad Hatta mengatakan, pucuk pimpinan DPP IMM itu hadir melantik dirinya bersama 23 anggota BPH DPD IMM Malut yang dijadwalkan 13 Juli 2019.

Semua persiapan pelantikan sudah disiapkan termasuk undangan kepada Gubernur Abdul Gani Kasuba, Kapolda Malut Brigjen Pol. Suroto, Danrem 152 Babullah Kolonel Inf Endro Satoto dan Walikota Ternate Burhan Abdurahman.

"Pelantikan tidak semeriah dibuat yang terpenting proses pelantikan disertai dengan rapat kerja tersebut dapat berjalan sukses tanpa kendala apapun," Akunya kepada media ini, Senin (08/07/2019).

Menurut Alfajri yang terpenting adalah autput pelantikan itu BPH pada priode ini bisa bekerja, berkarya, eksis membantu persoalan rakyat, bermitra, mengkritisi, dan memberi masukan kepada pemerintah sesuai titah perjuangan Muhammadiyah.

" Subtansi pelantikannya itu yang diharapkan. Karena itu tidak terlepas  dukungan moril baik secara struktural organisaasi IMM maupun diluar dari itu juga diharapkan. Supaya roda organisasi yang dipercayakan kepada saya bersama teman-teman ini  dapat berjalan sebagimana diharapkan," ujarnya Alfajri

Sementara Ketua Penitia Pelaksana Muhammad Hatta menambahkan, segala persiapan baik atribut pelantikan maupun undangan kepada struktrual organisasi Kemuhammadiyaan, organisasi Kemahasiswaan dan Kepumudaan, maupun instansi pemerintah dan non pemerintah sudah 90 persen disiapkan.

Jadwal dan tempat pelaksana maupun komunikasi ketum DPP IMM Immawan Najih dengan panitia juga telah fix untuk datang melantik kepungurusan yang baru ini.

"Karena itu panitia juga berharap sebaigamana disampaikan ketua Alfajri agar semua berjalan sukses tanpa kendala apapun pada hari H nanti" harapnya. (Shl)
Komentar

Berita Terkini