|

Dibayangi Sejumlah Figur, Nyali Petahana Tak Goyang

Aliong Mus
TALIABU,  BRN - Isu majunya kembali Bupati Aliong Mus di pilkada Pulau Taliabu mendatang terungkap Politisi Golkar ini menyatakan dirinya siap maju pada pemilihan bupati 2020 mendatang.

Pernyataan tersebut terungkap saat adik kandung Ahmad Hidayat Mus ini memimpin rapat koordinasi, evaluasi serta Rekrutmen calon Ketua DPRD Golongan Karya di Sekretariat DPD II Golkar Pulau Taliabu, Jumat (5/7) lalu. “ Saya ingin sampaikan kepada semuanya, bahwa pada 2020 nanti Aliong Mus  sangat siap bertarung sebagai papan satu,” sebutnya.
Politisi pohon beringin itu menyatakan, tidak khawatir dengan konstalasi politik di Taliabu. Dia menyebut sejumlah figur yang mulai muncul bukan penghalang banginya kembali memimpin. “ Mereka yang baru muncul saja sudah siap bertarung, apalagi kita yang sudah lama di Taliabu,” ungkapnya

Menurutnya, lawan politik bermunculan sekarang hanya penggembira saja. Kendati demikian, dia mengakui setiap pertarungan ada kalah dan menang. “ Saya anggap mereka sebagai penggembira saja,” katanya singkat.  

Sekedar diketahui, dalamrapat tersebut menyepakati tiga nama calon ketua DPRD Pultab. Mereka adalah Meylan Mus, Hasanuddin dan Nuh Hasi. Nama-nama calon pimpinan selanjutnya disampaikan ke DPD I Golkar Malut berikutnya dilanjutkan ke pungurus pusat. (her/red)
Komentar

Berita Terkini