|

6 Bulan Rusak, Warga Keluhkan Kondisi Jalan



JAILOLO, BRN - Insfrastruktur jalan masih menjadi perhatian serius Pemerintah Halmahera Barat. Salah satu lokasi yang menjadi keluhan adalah jalan menuju Ibu Kota Kecamatan Jailolo.

Iyas M. Djen, warga Bukubalawa kepada brindonews, Jumat (12/7) mengatakan, jalan yang menghubungkan Desa Bukubalawa, Bukumaadu, dan Tauro ini  rusak sekitar enam bulan lalu akibat di hantam banjir.

Menurutnya, pemandangan ini membuat warga sekitar resah, ditambah lagi kondisi jalan yang mulai rusak parah. “ Takutnya jangan sampai ada korban. Sebelum itu terjadi, harus ada langkah antisipasi dari pemerintah setempat,” ucapnya.

Dia meminta dinas terkait segera mengambil langkah antisipasi. Selain menghawatiran, kerusakan jalan hampir memakan badan jalan dan makin parah. “ Kami mulai khawatir. Apalagi ruas jalan ini sering digunakan saat warga berusuan di kecamatan,” katanya.

Brindonews.com berusaha meminta tanggapan Kepala bidang (kabid) Bina Marga dan Kepala Dinas PUPR Halbar. Namun pesan WhatApp yang masuk belum di respon, hingga berita ini di publis, baik Kabid Bina Marga maupun Kepala Dinas PUPR Halbar belum memberikan tanggapan. (haryadi)

Komentar

Berita Terkini