|

200 Brimob BKO Polda Metro Jaya, Tiba Di Ternate

Jabat Tangan Kapolda Malut dan PJU Polda Malut Kepada Anggota BKO Yang Baru Tiba Di Ternate

TERNATE BRN - Polda Maluku Utara (Malut) sambut kedatangan 200 personil Brimob BKO Polda Metro Jaya. Kedatangan 200 anggota Brimob ini, menggunakan pesawat Lion Air Boeing 737 serie 800 dan Lion Air JT 896, dipimpin Dansatgas Brimob Polda Malut, AKBP Johanes Jalung Siram, serta 12 Personel Jungle Warfare (JW).

Setelah dari Bandara Babullah Ternate, personel brimob langsung menuju ke Mako Brimob dan laksanakan apel yang dipimpin langsung Kapolda Malut di hadiri Pejabat Utama (PJU) Polda dan para istri serta anak personel Brimob.

Kapolda Malut Brigjen (Pol) Suroto mengatakan, anggota dari Polda Malut yang diminta dari Polda Metro Jaya untuk melakukan BKO di Jakarta dalam rangka pengamanan menjelang putusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI dan keputusan Mahkama Konstitusi (MK) RI  pada Pilpres, dan sekarang sudah selesai, anggota dikembalikan ke kesatuanya.

"Anggota BKO Polda Metro Jaya sudah kembali, karena di anggap telah selesai, Ttdak ada anggota yang sakit, pergi 200 orang pulang pun 200 orang," Ungkap Suroto

Orang nomor satu di Mapolda Malut itu juga menambahkan, bahwa anggota Brimob harus konsulidasi persiapan tugas-tugas rutin maupun tugas-tugas yang kedepan harus pihaknya siapkan

"Sekaang pasukan Brimob sudah pulang semuanya, karena Brimob harus latihan terus, karena anggota Brimob siap di pakai, tugas di malut maupun BKO keluar dari Polda Malut," Tutupnya (shl/red)

Komentar

Berita Terkini