|

WSW Manis Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara

WSW Manis Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengendara

TERNATE, BRN - Polwan Simpatik Berwibawa Dan Humanis (WSW Manis) Direktorat Samapta Polda Maluku Utara (Malut) Bagikan 500 takjil kepada pengendara yang melewati Jalan pelabuhan A Yani pada Rabu (29/05/2018).

Pembagian takjil dipimpin langsung oleh Pamin II Dit Samapta Polda Malut IPDA Masqun Abdukish dan diikuti 20 personil WSW Manis. Selain membagikan takjil, WSW manis juga memberikan pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kepada masyarakat.

Pamin II Dit Samapta Polda Malut IPDA Masqun Abdukish kepada wartawan mengatakan di bulan Suci Ramadhan pihaknya berlomba-lomba berbagi takjil untuk berbagi antar sesama.

" Di bulan Suci Ramadhan Wsw Manis bukan hanya membagikan takjil, tetapi juga melaksanakan Buka puasa bersama dengan sahabat Bhayangkara," Kata Masqun usai pembagian takjil Rabu (29/05/2019).

Menurutnya takjil yang dibagikan bukan hanya pengguna kendaraan, tetapi juga masyarakat pejalan kaki yang lewat di kawasan pembagian takjil.

Lanjut dia, mudah-mudahan kami masih diberikan kesempatan untuk saling berbagi takjil dan berbuat baik dan pada bulan suci Ramadhan mendatang (shl)

Komentar

Berita Terkini