|

Wahda : Saya Berterimakasih Kepada Penyelenggara Dan Keamanan Pemilu 2019

Ketua DPD Partai Gerindra Malut Imam Wahda.


 TERNATE BRN -  Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019, baik Pemilihan Presiden (Pilpres) Maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) mulai dari tahap pencoblosan, Pleno tingkat PPK, Pleno tingkat Kabupaten kota hingga Provinsi berjalan jujur, adil, transparan dan akuntabel. Kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Maluku Utara (Malut) Imam Wahda.

" saya sangat berterimakasih kepada komponen bangsa yang ada di Malut, lebih khusus TNI-Polri dan lapisan masyarakat, yang ikut serta dalam Pemilu tahun 2019," Katanya kepada wartawan Sabtu (11/05/2019)

Wahda yang juga sebagai ketua pemenang Prabowo-Sandi Malut menambahkan, Pemilu di Malut dirinya mengaku sangat aman, damai dan kondusif sesuai yang kita inginkan bersama.

" Momentum ini mudah-mudahan menjadikan kita semua menjadi damai, dengan suasana yang damai pula dan sejahtera pada wilayah Malut pada khususnya," ujarnya

Kata dia, pada putusan nantinya dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) baik daerah dan pusat merupakan hasil yang maksimal, adil, transparan, akuntabel sehingga menghasilkan pemerintahan yang baik, demi kemajuan daerah dan bangsa kedepnya,.
"Apapun keputusan dari KPU daerah maupun pusat, kita harus dukung, dan saya berterima kasih kepada penyelenggara dan pihak keamanan telah menjalankan tugas negara dengan baik," tutupnya (Shl)

Komentar

Berita Terkini