|

Untuk Mempererat Hubungan Silaturrahim, Ikaba Gelar Bukber




Ikatan Keluarag Alumni Bandung Foto Bersama Usai Bukber di K62
TERNATE,BRN - Ikatan Keluarga Alumni Bandung (Ikaba) gelar buka pusa bersama, yang di pusatkan di Reustorant K62 Selasa( 28/5/2019). Kegiatan bukber ini dalam rangka memperkokoh ukhuwa silaturrahim antar sesama alumni, ungkap ketua Ikba M Fahry Djadid kepada redaksi brindonews.com via handphone.

Buka Puasa bersama di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah ini dilaksanakan berkat antusias “Kerabat” selama ini yang selalu eksis dalam menggalang kebersamaan.

Erik nama sapaan ketua Ikaba  menjelaskan, kegiatan bukber di bulan suci ramadan ini dilakukan secara ruti setiap tahun dalam rangka menjalin kebersama dan kekompakan sesama alumni.’

“ Sudah setiap tahun dilakukan buka puasa sesama alumni”.

Dalam kegitan bukber tersebut, semua alumni Ikba suda menyepakati untuk melakukan kegiatan halal bi hala pasca lebaran idhul Firi.Kegiatan bukber ini di hadiri sesepuh atau pendiri Ikaba diantaranya, Gajali Abdul Mutalib,Dedi Taslim, Akmal Iskandar Alam,Ikbal Mahmud. Iksan Albajar , M alfian dan masih banyak lagi.

“ Setiap kegiatan baik itu bukber maupun halal bihalal, para pendiri Ikaba tetap dilibatkan dalam rangka bersama-sama untuk menysukseskan kegitan yang di maksud”.

Harapanya kegiatan bukber seperti ini tetap dilakukan untuk lebih memperkokoh dan meperkuat hubungan silaturrahim antar sesama alumni yang ada di Provinsi Maluku Utara (red/brn)  
Komentar

Berita Terkini