|

Titus Rahail : Pemilu di Malut Terlihat Adil Jujur Transparan dan Demokratis

Pastor Kepala Gereja Katolik Santo Willibrordus Ternate, Titus Rahail 

TERNATE BRN - Pastor Kepala Gereja Katolik Santo Willibrordus Ternate, Titus Rahail menilai Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 di Maluku Utara (Malut) baik Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) di tanggal 17 April kemarin di nilai berjalan aman dan lancar.

" Walupun di lihat sangat rumit, tetapi pemilu di tanggal 17 April kemarin secara keseluruhan berjalan dengan aman dan lancar," Kata Pastor Kepala Gereja Katolik Santo Willibrordus Ternate, Titus Rahail kepada wartawan.
Titus menambahkan, sejauh pengamatan di di beberapa Tempat Pungutan Suara (TPS) karena ini Pemilihan serentak dan ada lima kertas Surat Suara (SS) sehingga masyarakat agak kebingungan.
"Karena terlalu banyak, sehingga pilihan kita di abaikan dan kini kita belajar pada pemilu tahun 2019, sehingga periode berikutnya masyarakat tidak terlalu pusing," akunya

Titus berharap, dengan pemilu kali ini, kita semua bisa belajar sehingga kedepannya masyarakat bisa memberikan hak suaranya dengan baik, dan tidak terlalu menguras tenaga (Shl)

Komentar

Berita Terkini