|

Tim Kejati Malut Tangkap DPO Kasus Korupsi


kantor Kejati Malut
TERNATE BRN - Daftar Pencarian Orang (DPO) yang di tetapkan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Sula,  yang sudah di tetapkan tersangka kasus korupsi Anggaran Rutin RSUD Kabupaten Kepulauan Sula tahun 2013, dengan inisial SA berhasil di ciduk tim gabungan Kejaksaan Tinggi Kejati Malut.

Informasi di himpun media ini tersangka ditangkap di Sulawesi  Selatan tepatnya di Jalan Tupai Lorong 14 no 8 Kelurahan Bonto Biraeng Kecamatan Mamajang Kota Makasar dini hari Rabu oleh tim Intel Kejati Sulsel dan Kasi Intel Kejari Ternate Sulsel.

DPO kasus dugaan korupsi Anggaran Rutin RSUD Kabupaten Kepulauan Sula telah ditangkap. Tersangka melarikan diri setelah berkas perkara di nyatakan P-21 oleh penyidik tahun 2013, unkap Kasi Penkum Kejati Malut Apris Ligua kepada wartawan (08/05/2019) di ruang kerjanya.

Kata Apris setelah pelaku di amankan, langsung di bawa ke kantor Kejati Sulsel, dan tersangka direncanakan pada besok pagi Kamis  (9/05/2019)  dengan menggunakan Pesawat Sriwijaya menuju Ternate untuk di lakukan proses Persidangan

" Pelaku setelah di tangkap, langsung di amankan ke kantor Kejati Sulsel, dan besok paginya bakal di bawa ke Ternate menggunakan pesawat Sriwijaya," tutupnya (Shl/red)

Komentar

Berita Terkini