|

Sat-lantas Polres Ternate Bersama Boboho Bagi-Bagi Takjil Gratis

Sat-lantas Polres Ternate bersama rekan-rekan Boboho berbagi Takjil gratis

TERNATE, BRN - Hari ke 12 Bulan Suci Ramadhan, Satuan Lalulintas (Sat-lantas) Polres Ternate bersama Boboho menggelar bagi-bagi Takjil secara gratis dalam rangka berbuka puasa dan menyambut bulan suci ramadhan 1440 H/2019 bertempat di Jl. Hasan Esa No.1, Kelurahan Takoman Kecamatan Ternate Tengah, Jumat (17/5/2019).

Kasat Lantas Polres Ternate, AKP Andreas Adi Febrianto kepada wartawan mengatakan, pembagian Takjil gratis ini adalah program dari Sat-Lantas sendiri, tetapi rekan dari boboho juga  punya program yang sama maka dilakukan secara bersamaan.

" Pembagian Takjil secara gratis ini dilakukan sambil memberikan himbauan kepada masyarakat baik itu pengendara roda dua maupun pengemudi roda empat untuk tertib berlalu Lintas, " Katanya.
Sat-lantas Polres Ternate saat memberikan takjil kepada pengendara
Menurutnya, dalam pembagian takjil,  Sat-Lantas polres Ternate dan Boboho menyiapkan 500 kotak takjil dan dibagikan secara gratis kepada masyarakat. " Hari ini ada 500 takjil yang kami bagikan, dan kami berharap kepada masyarakat agar mematuhi rambu-rambu lalu Lintas  terutama penguna helem dan kelengkapan kendaraan. " Harapnya.

Sekedar diketahui, dalam pembagian takjil ini, di hadiri seluruh anggota Sat-lantas Polres Ternate dan seluruh karyawan boboho (Shl)

Komentar

Berita Terkini