|

Polsek KP3 A. Yani Amankan Puluhan Botol Miras

tingkatkan operasi malam, kepolisian sektor kawasan pelabuhan Ahmad Yani amankan puluhan botol Miras

TERNATE, BRN - Mengantisipasi tindak Pidana pencurian dan Keluar masuknya Minuman Keras (Miras) di lokasi Pelabuhan A. Yani dam Bulan Suci Ramadhan dan pada arus mudik, Polsek Kesatuan Pengamanan dan Pengawasan Pelabuhan (KP3) A. Yani Ternate meningkatkan patroli rutin.

Informasi yang di himpun media ini, anggota Polsek KP3 A. Yani mengutamakan patroli di malam hari, karena diketahui banyak penumpang-penumpang kapal yang sudah mengantri dan bermalam di ruang tunggu pelabuhan.

Dari hasil patroli yang ditingkatkan, alhasil anggota berhasil mengamankan puluhan Miras pada minggu (29/05/2019) malam tadi, dan diketahui barang haram tersebut ditinggalkan ketika melihat anggota sedang melakukan patroli.

" 40 botol miras yang damankan adalah hasil dari patroli yang kami tingkatkan, ketika di amankan pemilik barang tidak ada di tempat," Kata Kapolsek KP3 A. Yani IPDA Rezza kepada wartawan media ini Senin (20/05/2019) di ruang kerjanya.

Kata dia, Setiap ditemukan barang haram di kawasan pelabuhan A. Yani selalu saja barang tersebut tidak bertuan, dan di tinggalkan begitu saja hal ini sering ditemukan.

Untuk tindak Pidana pencurian pihaknya belum mendapatkan laporan, tepati anggota terus melakukan patroli hingga arus mudik selesai " Allhamdulillah, sejauh ini belum ada laporan pencurian, tetapi anggota terus melakukan berpatroli," Tutupnya (Shl)

Komentar

Berita Terkini