|

PLN UP3 Ternate Pastikan Tidak Ada Pemadaman Listrik di Bulan Ramadhan

Kantor PT PLN persero Cabang Ternate

TERNATE , BRN - Menjelang Bulan Suci Ramadhan, PT PLN cabang Ternate, Maluku Utara (Malut) melakukan apel siaga untuk memastikan dalam bulan Suci Ramadhan masyarakat Kota Ternate tidak terganggu dengan gangguan listrik. Bahkan PT PLN Persero menyiapkan dua cadangan daya.

Sebanyak 45 pegawai PLN disiapkan untuk mengantisipasi adanya gangguan listrik. Tak hanya itu, PLN juga menyiapkan mesin cadangan yang ada di Kelurahan Kastela dan PLTU di Kepulauan Tidore untuk mengantisipasi adanya gangguan mesin lainnya, kata Asisten Menejer Pelayanan dan Administrasi PLN Cabang Ternate, Muhammad Saiful Ali pada Kamis (02/05/2019)

Kata dia, semoga dalam bulan suci ramadhan tahun ini tidak lagi terjadi pemadaman listrik secara bergilir seperti tahun-tahun sebelumnya. " Kejadian pemadaman listrik yang terjadi di tahun kemarin diharapkan tidak lagi terjadi pada ramadhan kali ini. " Harapnya.

Petugas PLN yang sudah disiapkan agar bisa bekerja lebih intens baik itu dibagian pelayanan maupun petugas  lapangan. Jika  bulan Suci Ramadhan kali ini terjadi pemadaman listrik atau gangguan laniya, seluruh pegawai di turunkan ke lokasi demi pelayanan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. (Shl/red)

Komentar

Berita Terkini