|

Pick-up Hantam Tebing

Para penumpang dibantu pengendara mengevakuasi pick-up yang menghantam tebih. 
JAILOLO, BRN - Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Akeici Desa Porniti, Kabupaten Halmahera Barat, Rabu (29/5) tadi. Sebuah mobil pick-up mengalami kecelakaan saat menuju Desa Bukumatiti, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat.

Pick-up hitam bernomor polisi DG 8025 KA yang ditumpangi 10 orang atau penumpang itu dikemudikan Yudin (39). Diduga mobil tersebut melaju kecepatan tinggi sehingga menghantam tebing tepat di ruas Jalan Akeici Desa Porniti.

Akibat kecelakaan tersebut dua orang lainnya alami luka ringan. “ Tidak ada korban jiwa. Hanya alami luka gores dan memar karena terbentur bak oto (mobil), dan sudah di rawat di puskesmas,” terang Andi, salah satu penumpang kecelakaan.

Andi menceritakan, pick-up yang ditumpangi itu  berangkat dari Kecamatan Ibu menuju Ibu Kota Maluku Utara, Sofifi. Selanjutnya melanjutkan perjalanan menuju Halmahera Tengah dengan ferry.

Bripka Hendra menambahkan, peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Polisi di Polres Halmahera Barat mengaku belum mengetahui pasti sebab musabab kecelakaan. “ Dampaknya belum diketahui. namun saya sudah menahan surat-surat mobil,” akunya.

Sementara itu, Kapolres Halmahera Barat, AKBP Deny Heryanto mengaku belum mendapat laporan perihal kecelakaan tersebut. “ belum ada laporan,” katanya singkat. (haryadi/red)
Komentar

Berita Terkini