|

Pemilu Aman, MUI Ternate Beri Apresiasi Kepada Masyarakat Malut

Ketua MUI Tota Ternate : H. Usman Muhammad
TERNATE BRN - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Ternate, H.Usman Muhammad mengatakan Pemilihan Umum Pemilu di Maluku Utara (Malut), berjalan dengan aman dan baik.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat malut yang telah memberikan partisipasi hak suaranya dengan baik, tak lupa juga  dengan TNI-Polri yang telah mengawal proses Pemilu sehingga pemilu 2019 barjalan aman dan lancar,“ Katanya
Senin (06/05/2019)

Menurutnya, pihak penyelenggara KPU Malut maupun Bawaslu Malut untuk bisa melaksanakan tugasnya secara profesional,  jujur adil dan trasparan agar bisa dapat memberikan kenyamanan dan ketentraman bagi masyarakat di Malut.

“Masyarakat Malut yang telah memberikan hak pilihnya agar diharapkan menunggu hasil keputusan KPU.  Dan kepada pihak yang tidak puas dengan hasil keputusan maka mengikitu mekanisme hukum  melalui jalur hukum yang ada agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” Pintanya.

Usman meminta kepada masyarakat Malut,  siapapun yang terpilih dalam pemilihan Presiden dan wakil Presiden itulah pemimpin kita semua,  bagitu juga pemilihan Legislatif.

"Ketika hasil putusan sudah ditetapkan oleh pihak penyelenggara, diharapkan kepada masyarakat Malut legowo dan menerima dengan baik agar tidak menimbulkan masalah," tutupnya (Shl)

Komentar

Berita Terkini