|

Pelaku Curanmor Terekam CCTV Di Ciduk Polisi


pelaku curanmor yang terekam CCTV
TERNATE BRN - Pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang terekam CCTV, di depan kantor BRI  dikeketahui membawa kabur satu unit sepeda motor merek Yamaha Mio M3 berwarna silver putih denganNomor Polisi (Nopol) DG 5012 O, dengan inisial IL (20) yang masih duduk di dangku Sekolah Menengah Atas (SMA) berhasil di ciduk Polisi.

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal Umum (Reskrim) Polres Ternate AKP Randhir Prakarana kepada wartawan mengatakan berdasarkan pengembangan dengan bukti cctv pelaku langsung di ciduk di Kelurahan stadion pada Jumat (03/05/2019) kemarin.

Menurutnya, dari pengakuan pelaku, dirinya telah mengambil lima unit sepeda motor di lokasi yang berbeda termasuk di depan kantor bank BRI yang terekam kamera cctv. “ Untuk sementara barang bukti (BB)  baru diamankan satu unit motor, sedangkan yang lainnya masih pengembangan termasuk motor di depan kantor BRI,” Jelasnya.

Ketika disentil mengenai kendaraan yang dicuri, pelaku tersebut mengaku bahwa kendaraan yang dicuri dijual di salah satu bengkel yang pemiliknya adalah oknum anggota Polisi. “ informasi yang didapatkan bahwa kendaraannya dijual di salah satu bengkel milik oknum polisi tetapi informasi ini sifatnya belum jelas. Dan kami akan pastikan apakah informasi tersebut betul atau tidak. ” Tutup Randhir  (Shl)

Komentar

Berita Terkini