|

Oknum Polwan Yang Kabur Akhirnya Tiba di Ternate

Oknum Polwan Yang Kabur Tiba di Ternate

TERNATE BRN -  Oknum Polisi Wanita (Polwan) atas nama Nesti Ode Samili yang desersi atau pengingkaran tugas/jabatan tanpa sepengetahuan pimpinan di amankan oleh Polda Jawa timur (Jatim) di Bandara Juanda Sidoarjo, Jawa Timur akhirnya tiba di Ternate pada Selasa (28/5/2019).

Nesti yang diketahui bertugas di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Maluku Utara (Malut) tiba di bandara Sultan Babullah Ternate menggunakan pesawat Lion Air dari Surabaya ke Manado dan langsung ke Ternate.

Tiba di Ternate, oknum polwan dijemput dua Mobil dan dikawal beberapa anggota, oknum Polwan dengan mobil berwarna silver.

Kabid Humas Polda Malut AKBP Hendry Badar saat di konfirmasi media ini membenarkan oknum polwan yang melarikan diri telah tiba di Ternate dan langsung di bawah ke kantor Ditkrimum Polda Malut untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

" Iya betul, Oknum polwan sudah tiba, tetapi saya belum bisa berikan keterangan karena masih dalam tahap pemeriksaan," singkat Hendri mengakhiri (shl)

Komentar

Berita Terkini