|

Mempererat Tali Silaturahmi, Polwan Cantik Bukber Dengan Sahabat Bayangkara

Mempererat Tali Silaturahmi, Polwan Cantik Bukber Dengan Sahabat Bayangkara

TERNATE BRN - Mempererat tali silaturahmi, Puluhan Polisi Wanita (Polwan) yang tergabung dalam Polwan Simpatik, Berwibawa dan Humanis (WSW Manis) Direktorat Samapta (Dit Samapta) Polda Maluku Utara (Malut) gelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan mengusung Tema Iftar WSW Manis dan Sahabat Bayangkara yang juga insan Pers yang dipusatkan di Acustic Café, Jumat(17/05/2019).

Pamin II Dit Samapta Polda Malut, Ipda Masqun Abdukish kepada wartawan mengatakan, salah satu program WSW Manis selama Bulan Ramadan 1440 Hijriah yakni Iftar atau bukber dengan sahabat bhayangkara.

" Tujuan bukber mungkin sama dengan kebanyakan orang yakni memupuk kekompakan dan mempererat silaturahmi, namun di era miliniel seperti ini, selaku komendan saya ingin lebih dari itu bukan hanya di internal WSW Manis tetapi juga dengan sahabat-sahabat bayangkara," katanya.

Selain bukber, dirinya juga akan menjadwalkan pembagian takjil gratis di seputan Lendmard dan depan kedaton kesultanan Ternate pada rabu 22 mei 2019 mendatang.

Menurutnya, Nuansa bukber kali ini kita kesampingkan yang namanya komendan dengan anggota tetapi lebih mengutamakan suasana kekeluargaan seperti kakak dan adik, begitu juga dengan sahabat bayangkara, dan insya Allah kekompakan seperti ini juga kita lakukan pada pembagian Takjil gratis pada rabu besok.

Ia berharap, ramadan tidak hanya menambah dan meningkatkan keimanan kepada Sang pencipta tetapi juga menambah dan meningkatkan kekompakan WSW Manis dalam menjalankan tugas dan amanah yang di berikan negara.

" Semoga berkah Ramadan ini juga menambah dan meningkatkan kekompakan sekaligus kinerja WSW Manis dalam menjalankan tugas kedinasan, demi pengabdian kita ke negara dan masyarakat," tutupnya (Shl)

Komentar

Berita Terkini