|

Kasus Curanmor, Polisi Berhasil Temukan Barang Bukti Baru

Kasat Reskrim Polres Ternate  AKP Randhir Prakarana

\TERNATE, BRN - Kasus Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) yang terekam CCTV  terus didalami tim penyidik sat Reskrim Polres Ternate. Pelaku  dengan inisial IL (20) yang ditangkap  berhasil mendapatkan Barang Bukti (BB) baru yakni dua unit motor.

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal Umum (Reskrim) Polres Ternate AKP Randhir Prakarana kepada wartawan mengatakan, dari hasil pengembangan, tim berhasil menemukan dua unit motor lainnya.

"Jadi jumlah BB sekarang sudah tiga unit motor, sisanya dua unit masih dalam tahap penyelidikan sesuai dengan pengakuan pelaku ada lima unit motor," katanya Rabu (15/05/2019).

Menurutnya, sejauh ini, tahapan  proses terus dikembangkan untuk menemukan dua unit motor lainnya. Dan sampai saat ini, baru satu pelaku yang berhasil diamankan dan akan terus dilakukan tahapan proses.

Atas kejadian ini, dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada kepada pelaku-pelaku Kriminal dibulan suci Ramadhan ini. “ Hati-hati dalam meninggalkan rumah dan Pastikan barang-barang berharga sudah diamankan sebab akhir-akhir ini banyak terjadi kasus pencurian, ” Imbuhnya.

Sekedar diketahui pelaku Curanmor  yang terekam CCTV di depan kantor BRI,  membawa kabur satu unit sepeda motor merek Yamaha Mio M3 berwarna silver putih denganNomor Polisi (Nopol) DG 5012 O telah ditemukan (Shl).

Komentar

Berita Terkini