|

Kasat Sabhara Pimpin Kegiatan Safari Ramadhan Polres Ternate.

bulan suci ramadhan Polres Ternate gencar melakukan safari ramadhan 

TERNATE, BRN - Di bulan suci ramadhan, Anggota Polres Ternate terus gencar melakukan kegiatan safari Ramadhan. Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Raudatul Mutasydin, Kelurahan Fitu Kecamatan Ternate Selatan (Tersel) pada Selasa, tanggal (21/05/2019).

Kegiatan safari Ramadhan tersebut dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Ternate  AKP Hefrizon sekaligus melaksanakan Sholat isya Berjamaah dan di lanjutkan dengan Sholat Tarawih.

Menurut Hefrizon diselah-selah safari ramadhan mengatakan bahwa di bulan suci Ramadhan marilah bersihkan hati, pikiran dan ucapan agar menjadi manusia yang bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan orang lain.

" Islam mengajarkan kita untuk saling mengingatkan sesama saudara dan tetangga untuk bersama-sama menjaga kenyamanan dan keamanan selama bulan puasa agar dijauhkan dari perbuatan maksiat, " katanya.

Kata dia, dalam bulan suci ramadhan, Minuman Keras (Miras) harus dihindari. Dan apabila berkendara patut melengkapi surat-surat kendaraan serta memakai helm dan tidak menggunakan knalpot racing karena mengganggu masyarakat lainya.

Usai pesan Kantibmas yang diberikan kasat Sabhara kepada  Anggota Dewan Remaja Mesjid Indonesia (PRIMA DMI) sekaligus diberikan penyerahan bantuan dari Polres Ternate berupa 5 kitab suci Al-Quran oleh Kasat Sabhara kepada Imam Masjid. (Shl).

Komentar

Berita Terkini