|

Kapolda Pimpinan Sertijab Kapolres Halsel

Kapolda) (Malut), Brigjen Pol. Suroto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo Wahyudi


TERNATE BRN - Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut), Brigjen Pol. Suroto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Halmahera Selatan (Halsel) AKBP Agung Setyo Wahyudi. Serah terima jabatan tersebut berlangsung di aula Mako Polda Malut.

Kabid Humas Polda Malut, AKBP Hendry Badar mengatakan, pasca dilakukan sertijab, maka kapolres yang baru AKBP M Faishal Aris berangkat ke Halsel untuk melaksanakan tugasnya yang baru.

"Dia mengucapkan banyak terimah kasih kepada Pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya," kata Hendry kepada wartawan di halaman Mapolda, Senin (13/5/2019).

Kami berharap, Kapolres yang baru agar cepat beradapitasi dan mengembalikan situasi yang sudah berjalan kondusif di wilayah kabupaten Halsel, dan menjaga kondisi Kamtibmas yang sudah terjaga dengan baik serta pelayanan yang baik terhadap masyarakat.

Lanjut dia, Turut hadir dalam sertijab tersebut adalah Wakil Kapolda, Irwasda dan pejabat utama Polda Malut serta ketua Bhayangkari Daerah Malut beserta jajaran Polres dan peserta upacara sertijab.(Shl)

Komentar

Berita Terkini