|

Kabag Ops Polres Halsel Akhirnya di Mutasi



Kabid Humas Polda Malut AKBP Hendri Badar
TERNATE BRN - Kabag Ops Polres Halmahera Selatan (Halsel) di copot dari jabatannya karena terbukti melakukan pelanggaran admidrasi honor Anggota PAM TPS dan PAM PPK

Kabid Humas Polda Malut AKBP Hendri Badar kepada awak media mengaku bahwa Kabag Ops Polres Halsel terbukti melakukan kesalahan administrasi. 

" Hasil investigasi sementara Kabag Ops terbukti melakukan kesalahan admistrasi," terangnya.

Di sentil hasil pemeriksaan untuk Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo kata Hendri tim investigasi masih bekerja dan ia mengaku tidak mau melampaui karena tim masih.

 "Sementara tim investigasi Polda Malut masih bekerja, saya belum bisa berikan penjelasan karena tim masih bekerja dan saya tidak mungkin melampaui kerja-kerja tim," Akunya.

Seluruh keluhan anggota Bintara kata Hendri, pihak Polres Halsel bakal memenuhi baik mengenai anggaran, administrasi  serta hak anggota lainya akan di selesaikan segera mungkin, ungkap Hendri.

Sekedar di Ketahui, Kabag Ops Polres Halsel AKP Roy Berman Simangunsong di gantikan oleh AKP Stevanus Robin Pattuju berdasarkan Telegram (TR) Kapolda Malut Nomor: ST-946/1V/KEP/2019/ROSDM tertanggal 29 April 2019.

AKP Stevanus Robin Pattuju yang sebelumnya menjabat sebagai Danki Dalmas Ditsamabta Polda Malut ditetapkan sebagai Kabag Ops Polres Halsel. (Shl/red)

Komentar

Berita Terkini