|

Hamid Usman : Pemilu di Malut, Berjalan Jujur, Adil, Transparan Dan Demokratis.

Sekertaris DPD Partai Golkar Provinsi Malut Hamid Usman 

TERNATE BRN - Sekertaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Maluku Utara (Malut) Hamid Usman mengaku Pemilihan Umum (Pemilu) baik Pemilihan Presiden (Pilpres) Maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) mulai dari tahap pencoblosan, Pleno tingkat PPK, Pleno tingkat Kabupaten kota hingga Provinsi berjalan jujur, adil, transparan dan demokratis.

“ Atas nama pribadi sekaligus selaku sekertaris DPD partai Golkar menilai Pemilu 2019 pemilu terbaik. Dan selama saya ikuti pemilu, ini yang paling terbaik, karena berjalan jujur, adil, transparan dan demokratis," katanya kepada wartawan Jumat (10/05/2019).

Menurutnya,  kami memberikan apresiasi positif kepada penyelenggara KPU Provinsi Malut dan Bawaslu Provinsi Malut yang menciptakan pemilu di Malut berjalan aman dan demokratis.

Hamid Usman yang juga Sekertaris TKD. Tim pemenang Jokowi-Ma'ruf di Malut  menambahkan, dirinya sepenuhnya percaya kepada penyelenggara provinsi Malut dalam hal ini KPU Malut dan Bawaslu Malut. Bahkan dirinya memberikan nilai 100 persen untuk pemilu kali ini yang suda di lakukan oleh KPUD dan Bawaslu,

Selain KPU dan Bawaslu dirinya juga memberikan apresiasi kepada pihak keamanan dalam hal ini TNI-Polri, yang sudah menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai keamanan yang sangat luar biasa dan baik.

"Untuk pengamanan dari awal sampai masuk pada tingkat Pleno Provinsi berjalan aman, ini sangat luar biasa, Bravo TNI-Polri," Ucapnya dengan nada penuh semangat.
Kami berharap Intregritas pelaksanaan Pemilu 2019 di perlu di pertahankan agar pemilu kedepan lebih baik lagi. Dan untuk masyarakat Malut diharapkan bersabar menunggu hasil putusan, siapapun yang terpilih itulah kemenangan rakyat.

“ Integritas pemilu seperti harus di pelihara biar lebih baik lagi kedepannya, dan siapapun yang terpilih itulah kemenangan rakyat," Tutupnya (Shl)

Komentar

Berita Terkini