|

Gunawan Liem : Pemilu di Malut Aman Damai Dan Sejuk

Ketua DPD Majelis Pandita Budha Maitreya Indonesia : Gunawan Liem

TERNATE BRN - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Majelis Pandita Buddha Maitreya Indonesia (Mapan) Malut Gunawan Liem mengatakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 yang digelar secara serentak seluruh indonesia khususnya di Malut) pada 17 April kemarin berjalan dengan aman dan damai.

" Pemilu 2019, Berjalan dari tingkat PPK, kabupaten/kota, tingkat Provinsi berjalan dengan keadaan aman damai, jujur, adil transparan dan demokratis," Ujarnya Minggu (05/05/2019).

Dalam pemilu kata Gunawan, di Malut khususnya di kota Ternate dirinya merasa puas, karena tidak ada masalah, " Umat Buddha sagant puas, karena merasa tidak ada masalah, pada intinya aman dan lancar," akunya

Menurutnya,  kalaupun ada permasalahan, dapat di selesaikan dengan baik, dan siapapun yang terpilih, baik Presiden dan wakil Presiden atau DPD-RI, DPR-RI, DPRD provinsi Malut, maupun DPRD kabupaten kota kita harus hargai.

"Siapapun yang menjadi Presiden dan wakil presiden kita harus mendukung, itulah presiden kita bersama, begitu pula wakil rakyat yang terpilih," tutupnya (Shl)

Komentar

Berita Terkini