|

Ditlantas Polda Malut Kembali Bagikan Takjil Gratis

Ditlantas Polda Malut kembali memberikan takjil gratis kepada masyarakat

TERNATE, BRN - Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Maluku Utara (Malut) kembali melakukan pembagian Takjil kepada masyarakat di jalan pemuda Kelurahan Salero tepatnya di depan Kadaton kesultanan Ternate.

Pembagian takjil kepada masyarakat diikuti seluruh anggota Satlantas Polda Malut yang dipimpin oleh Direktorat Lalulintas (Dirlantas) Polda Malut Kombes Pol Abrianto Pardede yang disaksikan oleh Kapolda Malut Brigjen Pol Suroto.

Dirlantas Polda Malut Kombes Pol Abrianto Pardede kepada wartawan  mengatakan  dalam bulan suci Ramadhan Ditlantas Polda Malut sudah kedua kalinya membagikan takjil kepada masyarakat.

" Ini pembagian takjil yang kedua, dan dibagikan 500 kotak takjil kepada masyarakat yang melewati jalan tersebut, " Katanya usai membagikan takjil pada Jumat (24/05/2019).

Kata dia, pembagian takjil akan terus dilakukan mulai hari ini hingga 10 hari kedepan dan disamping itu juga Dirlantas Polda Malut akan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tertib berlalulintas.

" Semoga takjil yang di berikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, dan bisa lebih tertib berlalulintas, sebab dengan berbagai seperti ini bisa lebih mendekatkan antara pihak kepolisian dan masyarakat, " Tutupnya (Shl)

Komentar

Berita Terkini