|

Ditlantas Polda Malut Bagikan 500 Takjil Untuk Pengguna Jalan

Di hari ketiga bulan suci ramadhan,Ditlantas Polda Malut bagikan 500 takjil kepada masyarakat 

TERNATE, BRN - Hari ketiga  bulan Suci Ramadhan, Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Maluku Utara (Malut) membagikan 500 takjil kepada masyarakat yang melintas  jalan Pemuda depan Kesultanan Ternate.

Pembagian takjil ini dalam rangka operasi keselamatan Kie Raha 2019. Dimana  anggota Lalulintas Polda Malut memberikan edukasi tentang tertib berlalulintas kepada masyarakat bagaimana berkendaraan yang baik sekaligus memberikan takjil kepada pengendara roda dua dan roda empat.

Direktorat Lalulintas (Dirlantas) Polda Malut Kombes Pol Abrianto Pardede  kepada wartawan Rabu (8/5/2019)  mengatakan dalam operasi kieraha bulan suci ramadhan ada dua yang di dapatkan masyarakat yakni mendapatkan ilmu bagaimana menggunakan lalulintas dengan baik, dan mendapatkan takjil dari Ditlantas Polda Malut.

“ Operasi keselamatan di bulan ramadhan ini, semoga yang di dapatkan masyarakat bisa bermanfaat, terutama bagi pengguna jalan raya agar  bisa selamat sampai tempat tujuan,” Ujarnya

Menurutnya, kegiatan seperti ini di lakukan setiap tahun dalam bulan suci Ramadhan, dan tahun ini di laksanakan tepatnya pada hari ketiga bulan Ramadhan sebagai Operasi Keselamatan Kie Raha 2019.

Lanjut dia, Dalam operasi keselamatan ini, dirinya lebih banyak mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas agar mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas. (shl)

Komentar

Berita Terkini