|

Bukber Bersama PT IWIP dan Pemprov Malut



Gubernur:  Pekerja Lokal Harus Menjadi Prioritas

Gubernur Malut, Abdul Gani Kasuba 
TERNATE,BRN -  PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (PT IWIP) gelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan Pemerintah Provinsi Maluku Utara yang di pusatkan  di dafam Hotel, Sabtu (18/5).

Gubernur Maluku Utara Abdul Gani Kasuba, berkeinginan agar perusahan ini dapat melakukan pendidikan dan pelatihan terhadap generasi di Maluku Utara.

Kedepan perusahan yang terbesar di Maluku Utara ialah PT IWIP ini. Untuk itu menurutnya, Saat ini, sekitar 3 ribu sampai 5 ribu yang akan dipekerjakan sehingga membutuhkan skill dan keterampilan yang mumpuni. Kepada pihak perusahan agar berupaya melakukan rekutmen para pekerja yang sebagian besar berasal dari lokal.

"Saya berharap anak-anak kami di daerah ini dapat diberdayakan dengan baik". Harapnya.
Selain itu Gubernur juga berharap kepada awak media agar senantiasa mendukung program-program yang menyentuh secara langsung pada kepentingan masyarakat. Yang menentukan negeri ini baik atau tidak kedepan tergantung para media yang ikut mendukung program-program kemasyarakatan."
Foto Bersama Gubernur Malut dan PT IWIP Usai Bukber 
" Sebagai Gubernur baru sekitar satu minggu dilantik periode kedua ini, mudah mudahan pada periode kedua ini lebih banyak memperhatikan masyarakat", harapnya.

Gubernur juga menyampaikan rasa terima kasih terhadap pihak perusahan atas kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat.

Sementara itu, Direktur PT. IWIP Scott Ye  sangat berterima kasih atas kehadiran Gubernur serta undangan. Semoga di bulan yang suci ini dapat mempererat tali silaturahmi.

Sebelum berbukan puasa diisi dengan ceramah yang di sampaikan oleh Ustadz H. Usman Muhammad yang juga Ketua MUI Kota Ternate, tentang 5 sifat Manusia.

Acara tersebut, selain Direktur PT. IWIP. Scott Ye turut hadiri juga Forkompimda Provinsi Maluku Utara, Ketua MUI Kota Ternate Usman Muhammad, Kepala Biro Protokoler, kerjasama dan komunikasi Publik Mulyadi Tutupoho, para lansia dari Panti Jompo Himo-Himo, pimpinan media serta insan pers. (adv)

Komentar

Berita Terkini