|

Bahrun Mustafa : KPU Dan Bawaslu Malut Berhasil Sukseskan Pemilu di Kota Ternate

Ketua PC PMII Kota Ternate : Bahrun Mustafa

TERNATE, BRN - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Ternate Menilai dalam Pemilihan Umum (Pimilu) Baik Pemilihan Presiden (Pilpres) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) di Kota Ternate hingga memasuki tahap Pleno kecamatan hingga Pleno tingkat Kota berjalan aman sesuai ditargetkan Bawaslu dan KPU.

“ Pemilu yang diselenggrakan secara serentak diseluruh Indonesia khususnya di kota Ternate berjalan aman dan damai," kata ketua Pimpinan Cabang (PC)  PMII Kota Ternate Bahrun Mustafa kepada wartawan Selasa (07/05/2019).

Menurutnya, saat ini untuk tahapan pleno tingkat Provinsi masih berjalan. Kami tetap mendukung KPU dan Bawaslu untuk melanjutkan tahapan yang belum diselesaikan. “ Bila ada terjadi sesuatu dalam tahapan Pleno kami siap membantu penyelenggaraa untuk selesaikan," akunya

Dalam Pemilu 2019 ini, kata Bahrun telah sesuai dengan aturan yang berlaku walaupun diperhadapkan dengan pilihan yang berbeda. Sebab beda pilihan adalah hal yang biasa dalam demokrasi. Akan tetapi siapapun yang terpilih nantinya baik dari tingkat DPRD kabupaten kota, DPRD Provinsi, DPD-RI, DPR-RI maupun Presiden itulah pilihan rakyat.

“ Siapapun yang terpilih, itulah pilihan rakyat Indonesia, dan mari kita sama mendukung siapapun yang terpilih, jangan termakan dengan isu Hoax, Sara, maupun ujaran kebencian, “ Pintanya. (shl)

Komentar

Berita Terkini