|

Surat Mutasi Kabag Ops Polres Halsel Sudah Dilayangkan



Kabid Humas Polda Malut, AKBP Hendri Badara
TERNATE BRN - Kapolda Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol Suroto akhirnya melayangkan surat memutasi jabatan Kabag Ops Polres Halsel pada Senin (29/4/2019).

AKP Roy Berman Simangunsong di gantikan AKP Stevanus Robin Pattuju sesuai dengan Telegram (TR) Kapolda Malut Nomor: ST-946/1V/KEP/2019/ROSDM tertanggal 29 April 2019.

AKP Stevanus Robin Pattuju yang sebelumnya menjabat sebagai Danki Dalmas Ditsamabta Polda Malut ditetapkan sebagai Kabag Ops Polres Halsel.

Kabid Humas Polda Maluku Utara, AKBP Hendri Badara kepada awak media membenarkan surat TR dari Kapolda untuk jabatan Kabag Ops Polres Halsel." Iya memangbenar, jabatan Kabag Ops Polres Halsel berganti," ungkap Hendri.

Hendri menambahkan, mutasi tersebut di karenakan hasil investigasi Tim Polda Malut, yang di ketuai langsung Wakapolda Malut. Apakah terbukti salah atau tidak, masih dalam proses, mutasi ini adalah langkah awal, kata Hendri.

Sedangkan untuk Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo Hendri mengaku Tim investigasi masih bekerja, untuk mencari tau akar persoalnya yang lebih detail. " Ini belum di pastikan, nanti lihat perkembangannya seperti apa, karena tim masih bekerja secara maksimal dalam rangka mengungkapkan kebenaran dari peristiwa yang terjadi," ujarnya.

Di sentil mengenai tim investiasi dari Mabes Polri bakal datang di Polda Malut untuk menginvestigasi peristiwa di Polres Halsel Hendri mengaku dalam waktu dekat Tim dari Mabes bakal datang.

"Insya Allah, Tim dari mabes juga akan datang ke Malut, untuk menginvestigasi juga permasalahan yang terjadi di Halsel," tutup Hendri (Shl)

Komentar

Berita Terkini