|

Rayakan HUT ke-6, Bupati Janji Akhiri Krisis Jaringan Telekomunikasi di Taliabu

Aliong Mus 
TALIABU, BRN - Merayakan hari jadi Kabupaten Pulau Taliabu yang ke 6 tahun, Bupati Pulau Taliabu, Aliong Mus berjanji akan terus berupaya untuk meningkatkan sarana telekomunikasi di  Pulau Taliabu. Janji ini ia utarakan usai menjadi Irup HUT Kabupaten Pulau Taliabu  yang berlangsung di Gelanggang Olahraga Desa Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu. Senin, (22/04/2019).

“ Perlu saya sampaikan kepada teman - teman pers bahwa pada tahun 2018 Kita telah rapat bersama dengan Kementerian Infokom dan saya juga sudah menandatangani pembebasan lahan untuk pemasangan tower baru di Taliabu dan kami dijanjikan 10 tower pada tahun 2019,” ungkap orang nomor 1 di Taliabu ini.

Aliong menyebutkan, berkaitan dengan janji dari Kementrian, dirinya akan
berkoordinasi lagi dengan pihak Infokom untuk memastikan janji tersebut dapat terlaksana, dengan besar harapan Taliabu di tahun 2019 ini sudah tidak krisis jaringan telekomunikasi.

“ Nanti pada saatnya lagi saya akan kembali ke Jakarta untuk menanyakan itu, dan ini sudah di tandatangani dari saya dan kementerian Infokom mudah - mudahan taliabu di tahun 2019 sudah tidak terisolir jaringan telekomunikasi,” harapnya. (her/red)
Komentar

Berita Terkini