|

Polda Malut Back Up Maksimal Lokasi PSU


Kabid Humas Polda Malut AKBP Hendri Badar
TERNATE, BRN - Rekomendasi Pumungutan Suara Ulang (PSU) pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 di empat Kabupaten, akan di perketat pemanan lokasi PSU.

Pengamanan ini di Back Up maksimal oleh Polda Malut, sebab ada PSU di empat Kabupaten yakni Kabupaten Halmahera Utara (Halut), Halmahera Barat (Halbar), Halmahera Tengah (Halteng) Pulau Taliabu (Pultab) dan Pulau Morotai.

Kabid Humas Polda Malut AKBP Hendri Badar kepada wartawan mengatakan, Polda Malut tetap memberikan pengamanan di tiap-tiap TPS yang di rekomendasikan untuk PSU.

" Tetap kami berikan bantuan, pada Polres jajaran, karena Back up dari Polda Malut baik satuan Brimob dan satuan Sabhara kan masih ada di 10 Kabupaten/Kota," tegas Hendri Rabu (24/04/2019).

Hendri menambahkakan, yang pastinya Polda Malut bakal back up maksimal sehingga pelaksanaan PSU berjalan sesuai kita inginkan bersama." Maksimal pastinya, sehingga berhasil aman dan damai," Tegasnya lagi.

Untuk sejauh ini kata Hendri, pada Pemilu 17 April kemarin, tidak ada gangguan-gangguan berjalanya proses pemilu tahun 2019. "Allhamdulillah, dari kabupaten pulau Morotai sampai di Kepsul, tidak ada gangguan dalam pelaksanaan pemilu tahun 2019," tutupnya (Shl/red)

Komentar

Berita Terkini