|

Pemilu Tertib, Zulkifli Ahmad Ucapkan Terima Kasih Pada Pendukung

 Zulkifli Ahmad

TERNATE,BRN - Lancarnya pelaksanaan pemilu di Kota Ternate diapresiasi calon anggota legislatif Ternate, Zulkifli Ahmad. Caleg Partai Garuda ini menuturkan, proses pencoblosan berjalan aman dan tertib. "Tentu ini tidak lepas dari kerja keras para penyelenggara dan personel pengamanan mengawal jalannya pemilu," tuturnya, Rabu (17/4).

Zulkifli sendiri mencoblos di TPS 01 Kelurahan Bastiong Talangame. Sejak pukul 7 pagi warga sudah bisa menyalurkan hak politik mereka. "Semua petugas di TPS tanggap dan sigap menjalankan tugasnya masing-masing," ungkapnya.

Caleg nomor urut 10 ini berharap proses penghitungan suara juga berjalan lancar dan tertib. Dengan begitu tak ada insiden yang akan menghambat penghitungan. "Coblos sudah selesai, mari kita kawal proses hitungnya. Apapun hasilnya, semoga bisa membawa perubahan bagi Kota Ternate," harapnya.
\
Zulkifli juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung yang telah menyalurkan suaranya. Ia berharap bisa mengawal aspirasi mereka hingga ke parlemen. "Terima kasih juga atas kepercayaannya dan sudah berjuang bersama saya sejak awal," tandasnya.(red)

Komentar

Berita Terkini