|

Mantan Sekprov Siap Bertarung di Pilkada Halsel

Mantan Sekprov H Muabdin H Rajab 

SOFIFI,BRN - Pasca pensiun dari Jabatan Sekertaris Daerah Provinsi Malut, Muabdin Hi Radjab langsung menyatakan sikap bertarung sebagai 01 di Kabupaten Halmahera Selatan pada momentum pemilihan Bupati mendatang.

Sikap politik ini disampikan langsung mantan sekprov pada acara pelepsan dirinya sebagai sekprov yang dipusatkan di rumah dinas Sekda Malut Sofifi, bahkan dirinya memeinta restu pada Gubernur Malut KH Abdul Gani Kasuba.” Saya minta doa restu pada Gubernur Malut, untuk mencalonkan sebagai bupati Halsel pada pilkada mendatang,ungkapnya.

Muabdin H Rajab kepada wartawan mengatakan, niat ini sudah bulat setelah karirnya berakhir jadi PNS, akan manuver ke dunia politik dan bertarung di pilkada Halsel.”setelah saya pensiun, saya akan lanjutkan karir saya ke politik dengan maju mencalonkan di pilkada Halsel mendatang,”ungkap.

Bahkan dirinya sudah membangun komunikasi dengan partai politk untuk direkomendasikan pada momentum Pilbub nanti. Apabila kedepan nanti jika dalam komunikasi dengan partai tidak mendapatkan titik terang, dirinya akan bertarung melalui jalur indepneden.” Saya bukan orang partai, tapi dipastikan akan membangun n komunikasi dengan partai politik untuk bisa maju, jila tidak saya akan maju melalui calon independen,”ungkapnya.

Sebelumnya di acara malam siloloa dengan DPRD Malut, di royal resto, Ketua DPRD Malut Alien Mus menyaranlan pada mantan Sekda Malut Muabdin Hi Radjab setelah pensiun dari PNS alangka baiknya manuver di dunia politik.”saya saramkan pada pak Muabdin, setelah pensiun dari ASN, harus coba terjun ke partai politik untuk lanjutkan karir,”singkatnya.(tim/red)


Komentar

Berita Terkini