|

Lima SK CPNS Taliabu Bermasalah


 
Kepala BKPSDMA Pulau Taliabu, Salim Ganiru
TALIABU, BRN -  Sebahyak Lima  dari jumlah 220 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pulau Taliabu, yang telah di nyatakan lulus pada tes CPNS 2018 lalu, sampai saat ini masih dalam tahapan perbaikan administrasi untuk mendapatkan Surat Keputusan (SK), sebab masih ada lima peserta  SK-nya masih bermasalah.

Kepala BKPSDMA Pulau Taliabu, Salim Ganiru membenarkan hal tersebut, sampai saat ini dari jumlah 220 peserta yang lulus semuanya sudah memiliki SK, tetapi masih ada 5 peserta yang masih bermasalah pada Sk nya.

" Dari 220 yang lulus CPNS Kabupaten Taliabu semua sudah ada SK-nya, tinggal 5 yang bermasalah, " ujar Salim kepada Brindonews.com,  Jumat (12/04 ).

Di jelaskan lagi, Lima (5) SK yang bermasalah, yakni dari tenaga guru, Tenaga teknis dan  tenaga kesehatan di mana permasalahannya antara lain formasinya belum di verifikasi dari BKN ke MENPAN, sebab adanya perbedaan nama jurusan dengan formasi kemudian Ijazahnya tidak terdaftar pada pangkalan data DIKTI dan perguruan tingginya tidak terakreditasi.

Kata dia, untuk jadwal  rencanya penyerahan SK pihaknya di targetkan pada 22 April mendatang, setelah penyerahan akan dilanjutkan dengan orientasi pembekalan selama 3 hari.

" penyerahan SK kita jadwalkan 22 April dan di awali dengan masa orientasi pembekalan selama 3 hari, yakni untuk menjelaskan TUPOKSI dan bidang kerja masing2 sebelum turun di lapangan, " tutupnya.(her/red)

Komentar

Berita Terkini