|

Bos Karapoto di Penjara, Nasabah Datangi Kantor Dit-Krimsus Polda Malut

Sejumlah Nasabah PT. Karapoto Datangi Kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus
 (Dit-Krimsus) Polda Maluku Utara (Malut).


TERNATE, BRN – Setalah mendapatkan informasi bahwa Bos PT. Karapoto Teknologi Finance  atau yang disebut investasi Dufa-dufa, sejumlah nasabah datangi kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit-Krimsus) Polda Maluku Utara (Malut).

Kedatangan nasaba dengan tujuan untuk menanyakan terkait kebenaranya apakkah benar sudah di jebloskan ke dalam penjara atau hanya informasi saja. Dimana informasi yang berkembang, Bos Karapoto saat ini dititipkan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ternate, Kata Agil salah satu nasabah kepada kepada Wartawan, Senin (1/4/2019).

Agil mengatakan, dengan adanya informasi penahanan Bos Karapoto, pihak nasabah tidak puas sebab yang bersangkutan belum mengembalikan uang yang mereka investasukan selama ini.

"Apa pun yang terjadi kami tetap mengejar uang nasabah kami yang ada di PT.Karapoto agar bagaimana uang tersebut bisa dikembalikan,"ujarnya.

Sementara itu Dirreskrimsus Polda Malut Kombes Pol Masrur Kepala awak media mengatakan, penahanan bos karapoto untuk mempermudah penyelidikan karena di ketahui bos karapoto tinggalnya berada di beberapa tempat.

"Di tahan alasanya untuk mempermudah penyelidikan, kan yang bersangkutan tinggal bukan hanya di satu tempat," katanya.

Ia menambahkan, dalam penahanan ini, kami berharap bisah lebih cepat menahan Ardiansyah (Pemilik Investasi Dufa-dufa) yang bersangkutan masih berada di Jakarta.

"Untuk lokasi pemilik investasi Dufa-dufa masih di Jakarta, untuk lokasi pastinya belum di ketahui," Tutupnya (Shl/red)

Komentar

Berita Terkini