|

Awas !!!!! Ada OTK Mengaku Sebagai Kapolres Ternate


Kapolres Ternate ABP Azhari Juanda
TERNATE BRN – Reserse Kriminal Polres Ternate saat ini masih memburu pelaku Orang Tak Dikenal (OTK) yang mengaku sebagai Kapolres dengan cara meminta uang kepada sejumlah pejabat di Kanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) provinsi Maluku Utara (Malut) Selasa (30/4).

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Ternate AKP Randhir Prakarana kapada wartawan membenarkan adanya OTK mengatasnamakan dirinya sebagai Kapolres Ternate.

"Iya benar, ada orang tak dikenal dengan sengaja mencatut nama Kapolres Ternate Azhari Juanda. Saat pihak kepolisian masih melacak keberadaan OTK tersebut" kata Randhir Selasa (30/04/2019).

Sementara itu Kapolres Ternate ABP Azhari Juanda dalam postingan di akun pribadinya di Media Sosial (Medsos) Facebook (FB) meminta kepada seluruh masyarakat Ternate dan sekitarnya, untuk antisipasi dan berhati-hati terhadap seseorang yang menelpon dan mengaku sebagai Kapolres serta sebagai perwira Polres Ternate.

" Kalau ada OTK yang mengaku sebagai Kapolres Ternate atau Ajudan Kapolres Ternate atau Kasatreskrim Polres Ternate serta meminta bantuan, harap jangan di layani, kalau ada yang mendapat telpon maka silahkan konfirmasi langsung kepada saya melalui no HP saya," Pinta Kapolres.

Lanjut Azhari, ada yang mengaku Kapolres Ternate dan menelpon salah satu pejabat instansi vertikal di Ternate dan meminta sejumlah untuk membeli tiket pesawat.

" Hari ini ada yang mengaku saya dengan nomor HP 085263395719, dan menelpon salah satu pejabat instansi vertikal di Ternate meminta uang untuk beli tiket pesawat. Beruntung pejabat tersebut kenal dengan saya dan langsung konfirmasi ke saya," Tutupnya (Shl/red)


Komentar

Berita Terkini